Dapur Cokelat Surabaya Di

Dapur Cokelat Surabaya Tripadvisor

Apalagi di dapur cokelat surabaya ini kamu bisa menemukan setidaknya lebih dari 14 varian cokelat yang dikemas dengan tampilan berbeda-beda. dapur cokelat terkenal sekali dengan menu-menu cokelatnya yang bukan hanya saja enak, tetapi menarik juga. Kurang dari seminggu, dapur cokelat biliton bakalan ngerayain satu dasawarsa bareng chocolaters di surabaya! 😆 cuma 120 ribu aja chocolaters bisa dapet dcdoublechocolate plus dcicechocolate di ulang tahun dapur cokelat biliton di tanggal 23 januari nanti!. Satu lagi yang menarik, dapur cokelat telah memiliki banyak cabang yang tersebar di jabodetabek, surabaya, malang, makassar, pekanbaru dan riau. nah, jika anda adalah pecinta cokelat dan ingin mencicipi aneka cake dari dapur cokelat, ada baiknya anda menyimak daftar harga menu dapur cokelat dan lokasi resto di bawah ini.

Harga menu dapur cokelat kini sudah bisa menjadi salah satu acuan masyarakat baik dari kalangan mengenah ataupun bawah. ya, mungkin tempat yang satu ini tidak asing bagi anda yang sangat menyukai coklat. gerai yang memang khusus menghadirkan beragam makanan ringan dengan bahan dasar coklat ini sudah sangat lama sekali hadir di pasaran indonesia. Dapurcoklat berhasil memonopoli pasar kue cokelat di 6 kota besar yaitu jakarta, bandung, semarang, makassar, yogyakarta, dan surabaya. dalam bersaing dunia makanan, dapur cokelat terus mengatur konsep serta inovasi dalam industri bisnis dan selalu menciptakan kreasi menu baru yang modern.

Dapur Cokelat Surabaya Tripadvisor

Dapurcokelat adalah salah satu brand f&b yang menjual berbagai cokelat, kue ulang tahun, praline, kue pernikahan, kue customd yang telah memiliki 25 outlet dapur cokelat surabaya di di seluruh indonesia. Berikut alamat gerai dapur cokelat yang buka di jakarta dan surabaya :. 1. jln. k. h. ahmad dahlan 12 jakarta selatan telepon (021) 726 6727. 2. jln. hos cokroaminoto 62 a menteng jakarta pusat telepon (021) 3192 3988.

Harga Menu Dapur Cokelat Terbaru Alamat Nomot Telepon

Dapur cokelat adalah salah satu brand f&b yang menjual berbagai cokelat, kue ulang tahun, praline, kue pernikahan, kue customd yang telah memiliki 25 outlet di seluruh indonesia. Dapur cokelat surabaya. selain banyak di jabodetabek, dapur cokelat juga membuka beberapa cabang di daerah lain, seperti di surabyaa. berikut ini alami, nomor telppon, email dan peta lokasi dapur cokelat surabaya yang bisa anda sambangi: 1. dapur cokelat biliton. Dapur cokelat graha famili plaza ruko graha famili a-3 jl. bukit darmo boulevard surabaya dapur cokelat biliton ruko sentra bisnis biliton, jl. biliton no. 40d gubeng-surabaya dapur cokelat jemur sari jl. jemursari 317 surabaya, jawa timur 60290.

Alamat Dan Harga Cake Dapur Cokelat 2019

Dapur Cokelat Surabaya Di
Harga Kue Ultah Dapur Cokelat 2019 Ukuran  Gambar

Dapur Cokelat Gubeng Jl Biliton No 7779

Dapurcokelatdi kota surabaya telepon dan alamat.

Dapurcokelatdi kota surabaya telepon, alamat dan jam buka ikuti. promo. dapur coklat. jl. biliton no. 40d, 60281 kota surabaya. jadwal dan informasi lebih lanjut lihat jam buka, telepon dan info lainnya. 4. 8 km. dapur coklat. jl. jemursari 317, 60237 kota surabaya.

Surabaya 60213 t. dapur cokelat surabaya di (+6231) 732-1108 f. (+6231) 732-1108 email : dc_grahafamili@dapurcokelat. com. opening hours everyday 8am 10pm. maps get directions. Dapurcokelat adalah toko makanan pencuci mulut yang menjual berbagai coklat, kue ulang tahun, kue pernikahan, praline, dll. biasanya sih aku sukanya beli di jl. biliton no. 40d surabaya. terus variasi cakenya macem-macem dan unik-unik. ada regular cake, personal cake, decoration cake, tartlet, praline, snack, drink nya jg ada. Surabaya. p. +6231 505 3234. e. delivery_sby@dapurcokelat. com. mon fri, 8am 8pm. corporate office & business inquiries. jl. h. niban rimin no. 99. buaran, serpong tangerang selatan. +62 21 7588 0123. info@dapurcokelat. com.

Surabaya Dapur Cokelat

Dapur cokelat adalah toko makanan pencuci mulut yang menjual berbagai coklat, kue ulang tahun, kue pernikahan, praline, dll. biasanya sih aku sukanya beli di jl. biliton no. 40d surabaya. terus variasi cakenya macem-macem dan unik-unik. ada regular cake, personal cake, decoration cake, tartlet, praline, snack, drink nya jg ada. Dapurcokelat: rumah coklatdisurabaya lihat ulasan wisatawan 27, foto asli 16, dan penawaran terbaik untuk surabaya, indonesia, di tripadvisor. Dapur cokelat, surabaya: see 27 unbiased reviews of dapurcokelat, rated 4 of 5 on tripadvisor and ranked 229 of 2,173 restaurants in surabaya.

See 419 photos and 113 tips from 4974 visitors to dapur cokelat. "red velvet. shortcake fruit. chocolate java. cup cake. chocomonkey. dapur chocolate surabaya • dapur cokelat surabaya • dapur cokelat biliton surabaya • dapur cokelat & ladang coffee surabaya • dapur cokelat -biliton surabaya •. Dapurcokelat, surabaya: lihat 26 ulasan objektif tentang dapurcokelat, yang diberi peringkat 4 dari 5 di tripadvisor dan yang diberi peringkat no. 330 dapur cokelat surabaya di dari 2. 175 restoran di surabaya.

Harga menu kue dapur cokelat dan alamat outlet dapur cokelat merupakan industri pastry asli indonesia yang pada awalnya hanya home industry milik pasangan okky dewanto dan ermey trisniarty.. mereka berhasil membesarkan usaha ini menjadi perusahaan terdaftar hingga memiliki beberapa cabang outlet di jakarta, bogor, surabaya, dan makasar. Dapurcokelatsurabaya. selain banyak di jabodetabek, dapur cokelat juga membuka beberapa cabang di daerah lain, seperti di surabyaa. berikut ini alami, nomor telppon, email dan peta lokasi dapur cokelat surabaya yang bisa anda sambangi: 1. dapur cokelat biliton. Surabaya 9. dapur cokelat bukit darmo jl. bukit darmo boulevard plaza ruko graha famili a-3, telp (031) 505 3234. surabaya. 10. dapur cokelat pekanbaru jl. kartini no. 57 pekanbaru. 11. dapur cokelat cibubur jl. alternatif cibubur km 6, cileungsi nagrak bogor. 12. dapur cokelat haji bau jl. haji bau no. 2amakassar. 13. Dapurcokelat depok berlokasi di jl. ir h juanda nomor 26, beji, depok. untuk bisa menjangkau lokasi store ini kamu tidak perlu pusing karena tempatnya sangat strategis dan mudah ditemukan. apabila ingin lebih mudah tiba di lokasi tujuan kamu bisa mengakses maps diatas kemudian ikuti arahan navigasinya.

More dapur cokelat di surabaya images. Dapur cokelat, surabaya: see 26 unbiased reviews of dapur cokelat, rated 4 of dapur cokelat surabaya di 5 on tripadvisor and ranked 330 of 2,175 restaurants in surabaya. Dapurcokelat, surabaya: see 26 unbiased reviews of dapurcokelat, rated 4 of 5 on tripadvisor and ranked 330 of 2,175 restaurants in surabaya. Dapurcokelat: coklat see 26 traveler reviews, 4 candid photos, and great deals for surabaya, indonesia, at tripadvisor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adat Kalimantan Rumah

Rumah Bagus Residence Kebagusan

Vietnam Rumah Adat